Sunday, September 16, 2012

Dalam Mihrab Cinta Ku Berdoa...

Ya Allah..Kau lah teman curhatku yg setia mendengar segala keluh kesah yg ada di hati ini.
Ku tak mengerti hadirnya insan yang kusadari
wajah wujudnya tiba2 muncul dalam sketsa mimpiku
sosoknya buatku damai seolah-olah ia nyata
Benakku diam seribu bahasa,
Yahh.. ku tau sosok itu, sekadar teman di dunia maya yg baru ku kenal
padahal sebelumnya sikapku dingin dan acuh, begitupun dia
Diriku trus bertanya-tanya, kok bisa sih.. kenapa ya..

Seiring berjalannya waktu..............
mengapa banyak sekali kebetulan yg terjadi
kehadirannya Seakan-akan hidup mengaliri pori2 cinta dan semangatku,
apakah dia itu hadiah agung dari Allah untukku..

Ya allah..  aku sedang belajar untuk lebih mencintaiMu
Tak ingin hati kuizinkan ada nama selainMu

sekalipun pernah ada insan yang coba mendekat
namun,ku berusaha tidak mengikuti kehendak nafsuku..
ku berusaha menjauh..menjauh dan memilih mendekat padaMu
Secuil fitrah cintaku tak pernah mampu menerima yg lain,
meski sebesar zarrahpun aku tak bisa.. ku tak bisa T_T
Maka biarkan cintaku hanya berlabuh pada cinta yang Allah pilihkan untukku.
Sesungguhnya hanya padaMu ku berserah.
Jika suatu saat aku jatuh cinta,
ku berharap seseorang yang melabuhkan cintanya padaMu
agar bertambah kekuatanku untuk mencintaiMu

Dalam mihrab cinta ku berdoa....
Jika cintaku Kau ciptakan untuk dia,
Tabahkan hatinya, Teguhkan imannya,
Penuhi hatinya dengan kasihMU
Terangi langkahnya dengan cahayaMU,
Kutitipkn cintaku padaMU,
Tegarkan dan temanilah dia dalam penantiannya,
Tetapkan hatinya hanya untuk orang yg kau pilihkan untuknya
jika kau mengizinkan, 

Satukanlah hidupku & hidupnya Dalam Cinta-Mu.

aku mohon padaMu ya Allah,
seandainya ini bukan masanya..
aku mohon..jauhkan aku dari segala kemaksiatan yg melalaikan.
peliharalah hatiku, kuatkan imanku
supaya aku tidak jatuh cinta pada orang yang salah..

Bantulah aku mempertahankan keimanan,
Untuk tetap menjaga hatiku hanya pada seorang yang kelak akan menjadi imamku

Ya allah, kau tau saat ini aku sedang belajar untuk meraih cintaMu
senantiasa memperbaiki diri menjadi hambaMu yg sholeh
Kau yg tau siapa aku, betapa aku lebih mencintaiMu
karenanya, untuk saat ini
Biarkan aku miliki rasa ini dalam diam, dari kejauhan dengan kesederhanaan..
Tiada yang tahu akan rencanaMU,
apa mungkin semua ini adalah ujian yang akan membeku secara perlahan..
untuk menguji kecintaanku padaMu ya Rabb..
Ku serahkan urusan cintaku padaMU

Bila rasaku ini mulai meluluhlantahkan segenap hatiku..
Aku tak sanggup untuk mulai menanggungnya sendiri..
Aku butuh sandaran hati untuk menenangkan hatiku ini..
Tapi kepada siapa aku akan melabuhkan cinta ini...
Cukuplah orang itu mencintai Allah dengan sepenuh hatinya
karena dengan mencintai Allah, dia akan mencintaiku karenaMU..
cinta seperti itu lebih abadi daripada cinta biasa
agar cinta itu juga yang akan mempertemukan kita kembali di syurga


Apabila dia adalah yang terbaik bagiku, maka dekatkanlah
Apabila aku terbaik baginya, maka dekatkanlah.
Satukanlah kami dalam perjamuan keberkahan cintaMu yaa Allah.

No comments:

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola