Thursday, November 15, 2012

Renungan akan kehadiranku di bumi ini

merenungi..Akan makna kehadiran diri di muka bumi
Aku lahir ke atas dunia dengan izin-Mu
Lahirku saat Rasul dan sahabat telah tiada
Para tabi’ dan tabi’in juga telah meninggalkanku
Zamanku adalah zaman pemerintahan Islam tidak lagi berkuasa
Aku terbit di tengah masyarakat Islam
Namun Islam tiada lagi dalam hati dan hidup mereka T_T
Namun aku bersyukur karena masih ada yang mau melihat Islam bersinar seperti semula
ku kuatkan azam untuk menyertai mereka
bergabung dengan orang2 sholeh
juga mencoba berusaha menyebar kebaikan
menggerakkan generasiku yang telah lumpuh ini Generasiku yang sakit
Lalai dengan hiburan dan asyik memuaskan nafsu
Sibuk dengan cinta yang penuh noda
Ya ALLAH..jauhkan aku dari perkara dunia yang mmbuatku lalai
letakan dunia di tanganku agar ku bisa menggenggamnya dengan mudah

Ya allah.. sungguh aku belum ada apa2nya dihadapanmu
ibadahku hanya sepercik air..
lalu, bagaimana bisa sepercik air itu bisa mematikan api nerakaMU T_T
dalam doa iftitah sllu kukatakan bahwa shalatku ibdahku, sluruh hidup dan matiku hanya untukMu
tp inilah aku yg imannya kadang naik, kadang turun..
dalam sholat sujudku ku menundukan kepalaku, betapa malunya aku.. malu sekalii

aku memang bukan orang yang baik,
tapi ku berusaha menjadi org baik,,
aku memang bukan orang2 pilihan
tapi izinkan aku menjadi org2 yg terpilih olehMU,
org2 yg Allah kehendaki mndapat petunjuk, mndpt cinta dan kasih sayangMu..

tahun baru..
selamat datang masa depan dan selamat tinggal masa lalu
selamat datang harapan,,
oh Muharram.. bulan kelahiranku dimana saat itu ku lahir dan org2 tersenyum akan kehadiranku..
sempat ku mngeluh dgn kehidupannku..tapi.. TIDAK.. justru aku bersyukur..
lahirku memang bukan dr orgtua yg kaya,
hidupku sederhana dan tanpa khadiran, kasih sayang ayah di keluargaku..
tak apa ya allah, justru itulah yang mnguatkanku, yg mmbuatku semakin dekat denganMu..
lahirku memang bukan di zaman rasul,
tapi, kata rasul justru kitalah yg dirindukan oleh rasul..
yaitu umat akhir zaman yg masih memuliakan rasul, meneladani akhlaknya, mngikuti sunnahnya, yg shalawat padanya, merindukan dan cinta pd rasul, walaupun rasul telah tiada. itulah yg nanti di akhirat org2 yg dirindukan oleh rasul T_T..
muharram,, kadang ku sedih..
ya..bertepatan hari asyuro ayahku yg paling ingat dgn hari itu, sampai2 mengadakan syukuran di rumah..
itu waktu kecil dulu.. tp skrg, masih inget ga pa sama hari itu ? T_T
bersama Allah, selalu dan selamanya..
dan aku tak pernah sedih, karna Ada allah bersamaku.. :)
makasih ya allah.. kau golongkan dengan lingkungan org2 yg baik dan sholih..
yg membuat hidupku lebih berwarna dan ceria..
yg mmbuat hidupku lebih bermanfaat, disaat byk org2 brsenang2 dgn gaya hidup jahiliyah mereka..
tapi ku masih memupuk keislaman itu disaat org2 islam sudah tidak mengindahkan islam itu sendiri,
hingga aku dianggap asing, kuno dg gaya hidupku..
isyhadu bianna muslimiin.. aku bangga menjadi orang muslim..dan bukan muslimah biasa

No comments:

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola