Saturday, October 13, 2012

Manajemen cinta yg belum halal

Ketika cinta itu hadir..
ku berusaha menahannya,
bukan terjatuh kedalamnya..
karna memang benar jatuh itu sakit..
cobain aja jatuh dari tangga.. sakit kan? :D


Lalu, Benarkah itu pemberian dari Allah..?
Tuhanku, berikan ku cinta yg kau titipkan
BUKAN cinta yg pernah ku tanam pd seseorang..

Jika benar cinta itu Karena ALLAH maka biarkanlah ia mengalir mengikut aliran ALLAH 
kerana hakikatnya ia berhulu dari ALLAH maka ia pun berhilir hanya kepada ALLAH..
biarkan DIA yang mengatur semuanya hingga keindahan itu datang pada waktunya..

Ibarat foto, ia diberi bingkai agar foto tetap bagus dan bersih,
jika tidak maka foto itu akan kena debu dan kotor.
begitupun cinta, perlu bingkai agar kesuciannya tetap terjaga
dan bingkai cinta yg suci adalah pernikahan.


dan saat rencana indah itu mulai terurai..
ku berusaha menjadi apa yg Allah inginkan dan melakukan yg terbaik
kuikhlaskan semua harapan dan memantaskan diriku dihadap-NYAkuserahkan pada Allah karna ku yakin skenario-Nya lebih indah

Namun Sebelum engkau halal bagiku...
aku tak ingin menyatakan cinta padamu,
aku tak ingin memanggil kata2 manis atau sayang
karna aku hanya akan mengungkapkan rasa cintaku pada kekasih halalku
aku tak pernah berani menyentuhmu sekalipun berjabat tangan

Sebelum engkau halal bagiku..
tak ingin kau perhatian padaku
tak ingin kau sering telpon atau sms, cukup seperlunya dan dalam keadaan penting atau darurat
karna ku ingin menjaga kejernihan hatimu dan hatiku


Sebelum engkau halal bagiku,
mungkin aku cenderung cuek,
taukah kamu apa yg aku lakukan,?
Sebenarnya aku sedang ISTIQOMAH sungguh2 memohon petunjuk-Nya,
jika memang kita berjodoh agar didekatkan dgn jalan-Nya..
mengadu, memohon petunjuk, merintih pada Allah
karna takut kehilangan cinta-Nya dan berharap rasa cinta ini diiikat dengan ikatan yang suci

Sebelum engkau halal bagiku..
mungkin aku banyak menyendiri tak ingin bertemu,
taukah kamu apa yg aku lakukan.?
sebenarnya aku sedang melihat KESABARANMU,
sejauh mana rasa keikhlasan cintamu

untuk itu mengertilah akan sikapku, aku tak ingin menodai hatimu dan hatiku..
karna saat ini ku belum mampu mempertanggungjawabkan rasa itu
kau tau keadaanku sedang belajar, menuntut ilmu, memperbaiki diri agar kelak ku siap menempuh hidup baru denganmu,
sukses membina keluarga yang Sakinah Mawahdah wa Rahmah,
sebuah keluarga yang berlayar menuju lautan cinta-Nya
ku ingin kita sama2 memperbaiki diri untuk lebih mencintai Sang maha pemilik cinta
agar kita mendapat ridhoNya

Andainya kaulah jodohku yang tertulis di Luh Mahfuz, 
Allah pasti akan menanamkan rasa kasih dalam hatiku juga hatimu. Itu janji Allah.
Akan tetapi, selagi kita tidak diikat dengan ikatan yang Halal, 
ku tak ingin mubazirkan perasaanku terhadap orang yang tak halal bagiku
karna perbuatan baik atau buruk sebesar dzarahpun akan ada balasnya
ku takut perbuatanku melampaui batas, yang memberi kesan tidak baik dalam kehidupanku kelak.

Sebelum engkau halal bagiku..
ku titipkan kau padaNya saat penjagaanku tak sampai padamu
ku titipkan 1 cintaku pada allah agar kesuciaannya tetap terjaga sampai waktunya tiba

Doa tulus dari relung hati,
semoga Allah selalu bersamamu di manapun engkau berada. T_T
-----------------------------------------------------------------------------------------
Duhai Allah pemilik nyawaku,
sungguh aku tak ingin jiwa ini terbakar rindu pada makhluk-Mu,
Duhai Rabb penguasa malam,
kutitipkan sebait doa di penghujung malam-Mu melalui senandung kerinduanku,
Ku titip dia pada-Mu, Jagalah dia dimanapun berada,
sampaikan padanya bahwa aku baik-baik saja walau tanpa kehadirannya.

2 comments:

Fudholi Mubarok said...

amiin, semoga Allah meng-Ijabahnya :)
ditunggu kunjungannya kembali.

Unknown said...

Aamiinn.

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola