Wednesday, September 5, 2012

Rindu untuk ayah


Di sepertiga malamku,
Aku menangis kepada-Nya
Tak kusadari setetes demi setetes air mataku
membasahi sajadah tempatku bersujud

ya allah.. Sampaikanlah salam ku pada ayah
Aku rindu ayah..rinduuu sekali..
aku senang sekali dedi mizwar itu mirip sama ayah
apalagi tertawanya :D
kadang ku iri melihat temanku yg akrab dengan ayahnya
teringat masa kecilku dulu
kau gendong aku di pundakmu,
membawaku ke mesjid, walau aku anak perempuan..
Ingin rasanyaku mengulang kembali masa laluku
Ingin rasanya ku peluk ayah
Tertawa ria bersamanya seperti dulu
ayah.. kini aku sudah tumbuh dewasa..
Hari-hari kulalui tanpa ayah
ayah..kenapa kau tinggalkan kami, terlantarkan kami
tapi, kami berusaha untuk hidup, mencari sesuap nasi.

ya allah..ku percaya tak ada yg sia-sia di dunia ini
semua ada hikmahnya, 
aku belajar memaknai kehidupan
aku belajar ikhlas dan sabar
aku belajar bersyukur
aku belajar menahan perih dan berusaha tegar
aku tidak sendirian
ada Allah, yg selalu membri kasih sayang dan kenikmatan yg tak terhitung banyaknya
Nabi Muhammad SAW, pigur idolaku,
ada ibuku yg hebat..beliau berperan sebagai ibu sekaligus ayah
nenek,kakek,bibi, yg mendidiku tanpa jemu, walau dari kecil aku nakal n kurang ajar
kakak, saudara2, Teman, sahabat yg selalu ngasih support & fun,
sehingga aku bisa tertawa, gembira, kadang sedih dan duka mewarnai kehidupan
Guruku, yg tak pernah layu mencurah ilmu, 
Sosok2 luar biasa yg mmbuatku terinspirasi tuk selalu Bangkit dan SEMANGAT.

ya allah.. 
solehkan ayahku, solehkan hatinya
sadarkan ia dengan semua perbuatannya,
berilah ia hidayahMU
ampunilah dosa-dosanya, sayangilah ia
semoga ayah selalu sehat dan bahagia disana.. amin.. amiiinnn ya rabb.. T_T

No comments:

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola