Wednesday, May 2, 2012

Haruskah ku cemburu ?

Pernah ku jatuh cinta dan hanya bisa mencintai dgn diam
Rasa yang ada biarlah ia hadir sebagai pelengkap naluri sebagai manusia,
selanjutnya ku serahkan urusan hati ini pada Allah
Biarlah DIA yg mengaturnya
---------------------seiring berjalannya waktu
Dan saat ku dengar dirinya akan bersanding dgn wanita lain,
Duaaaaarrr,,, (serasa ada petir, guludug halilintar menyambar telingaku)
ku tak percaya ini terjadi
rasanya seperti mimpi..mimpi burukku
sulit ku kira kehilangannya,,
Hancur warasku, kau tlah berlalu
Rapuh hidupku, Remuk jantungku,,
( begitu kata geisha mah, gkgkgk lagi ini nyanyi ceritanya pemirsa)..
ya, ku akui ..kecewa :'(
Ku seorang makhluk hawa yg punya hati, bukan robot
Wajar jika ku punya rasa kecewa.

Tapi kutegaskan pd diriku,
takan ku jatuhkan air mata ini hanya utk kesia-siaan.
Untuk apa ku menangisi seseorang yg belum halal dan bukan hakku
justru aku  bersyukur sekarang, tidak ada yang menggangu pikiranku lagi.
alhamdulillah, allah telah menyelamatkanku dari semua tipu daya dunia ini.
Ku yakin keputusan Allah adalah yg terbaik.
Ku percaya Allah tau yg terbaik untukku
DIA sudah menyediakan kekasih untukku yg sudah termaktub di lauhil mahfud.
Ikhlaskan... ikhlaskan..ku takan cemburu dgn hal seperti itu
So, sorry la yau..cemburu buta yg bgituan harus disingkirkan,deziggg,, deziggg :D
karna tidak sesuai dgn pri kemanusian dan pri keadilan.. (lho kok jadi UUD 45,hehe)

CEMBURUKU  adalah ketika melihat wanita lain lebih solehah daripada aku
CEMBURU adalah ktika ku melihat org alim yg berilmu,
sedangkan  aku blm bisa mencapai ilmu sang alim itu.
CEMBURU adalah ktika ku melihat sahabatku sudah khatam alqur'an,
sedangkan aku hanya khatam Juz Amma.
CEMBURU adalah ktika ku menyaksikan saudara2ku brlomba2 menuntut ilmu,
sedangkan aku sibuk menonton sinetron dirumah.
CEMBURU adalah ktika ku melihat sahabat2ku saling berkirim sms cinta di 1/3 malam,
sedangkan aku masih mendengkur didlm selimut.
CEMBURU adalah ktika ku melihat oranglain begitu dermawan
sedangkan aku belum bisa memberi.

ku tegarkan hati ini..aku adalah Muslimah yg tegar, tangguh, bertekad baja namun berhati sutera.
Karna aku msih punya IMAN. La takhof wala tahzan..innallaha ma'ana...bukankah begitu?? :)
Justru aku bersyukur, Allah tidak mengizinkan aku dengannya
itu artinya..Betapa ALLAH sayang padaku.
Allah tak tega aku jatuh pada orang yg tidak tepat
husnudzon saja pd Allah. karna DIA yg lebih tau yg terbaik untuk hambaNYA.

Saudaraku..kita ambil ibrahnya saja, setiap kejadian banyak hikmahnya.
ya sudahlah, jika si dia memilih orang laen, tak perlu cemburu, toh ku bukan siapa2 baginya.
Tapi menangis sebentar mah ga apa2 lah ya
hanya untuk melampiaskan jiwa dr hati yg sekarat.hehe

Yakinlah...Jika kita tidak mendapatkan suatu hal yang kita inginkan…
itu bukan berarti bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkannya….
namun justru sebaliknya,
bahwa…kita PANTAS…kita  PANTAS mendapatkan yang lebih baik dari itu...
Lebih baik…
Ya, yg terbaik menurut Allah pastinya…,
YAKINLAH…karna allah tau yg terbaik untuk hambaNya.,

Tetaplah istiqomah,, Pandai-pandailah menjaga izzah..
jaga hati untuk seseorang yang akan menjadi pendamping hidupmu kelak...
karna saat ini dia juga sedang menjaga hatinya untukmu...karena-Nya
--banyak sayang dan cinta dari Allah, keluarga,sahabat dan teman2 semua yg ada di sekitar kita :D --

1 comment:

meli said...

subhanallah..itulah yang harusnya cemburu, bagus t'ifah

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola