Wednesday, December 26, 2012

Bila ini sujud terakhirku



Yaa Allah yaa Robbi…
Bila ini sujud terakhirku
Malam ini aku benar-benar menangis
Bersimpuh lemah dihadapan-Mu ..
Terkapar dalam ketidakberdayaan
Menyadari akan keakuanku
Kesombonganku yang kuagungkan
Sungguh begitu kecilnya diriku dihadapan MU ..


Allahu rabbi...baktiku tiada arti, ibadahku hanya sepercik air
Bagaimana mungkin sepercik air itu dapat memadamkan api nerakaMU
Wahai Allah Pemilik Alam ..
Tiada berarti apa-apa aku di hadapan-Mu
Hanyalah butiran debu-debu  di dunia dibanding dgn semua ciptaanMu

Yaa Ilahi Rabbi ..
Aku rindu pada Mu ya Robb…
Rindu suasana hatiku yang dulu
Tiada merasa sepi dalam kesendirian
Tiada merasa bising dalam keramaian
Hati yang selalu hadir untuk-Mu
Bermunajah dengan dzikir dan doa

Ya Allah.. Betapa aku malu
Atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering membuat-Mu kecewa
Entah mungkin karena ku terlena akan dunia
Sementara kau beri aku kesempatan berulang kali, agar aku kembali padaMu

Ya Rabb.. maafkanlah bila hati tak sempurna mencintaiMu
Namun cinta dalam jiwa hanyalah padaMu
Mohon jangan palingkan mukaMu dariku
Aku rindu pada Mu ya Robb…
Aku rindu dengan terpaan cahaya-Mu
Yang pernah menerangi pekatnya hatiku
Aku rindu dengan lantunan kalam-Mu
Alqur'an surat cinta dariMu
Yang pernah menyadarkan dari keterpurukanku
Aku rindu berdzikir kepada-Mu
Yang dulu selalu membasahi bibirku
Aku rindu dengan Tahajudku
Sebagai persembahan ubudiah kepada-Mu

Ya Allah ya Robb, Kekasih hatiku ..
Sandaran jiwaku …
Bukakanlah mata hatiku ..
Angkatlah Hijab-hijab ku dengan MU ..
Mudahkan diriku dalam beribadah
Ringankan diriku dalam bermujahadah
Bimbinglah diriku dalam bermuhasabah
Khusyukkan hatiku dalam bermunajah
Untuk menuju gerbang ma’rifah dan Cinta Ku kepada-Mu ..

Aku ingin mencintai-Mu setulusnya, sebenar-benar aku cinta
Dalam doa
Dalam ucapan
Dalam setiap langkahku
Aku ingin mendekati-Mu selamanya, sehina apapun diriku
Ku berharap untuk bertemu denganmu ya robbi

Bila sujudku karna takut nerakaMU
Bakar aku dengan apinya
Bila sujudku padamu karena damba surga
tutuplah surga itu..
Namun bila sujudku demi Kau semata
Jangan palingkan wajahMu
aku rindu menatap keindahanMu
aku rindu menatap keindahanMu
aku rindu menatap keindahanMu.. T_T


Aamiin Yaa Allah .. Yaa Latif .. Yaa Ghafur ..
Aamiin Yaa Robbal Alamin ..

No comments:

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola