Friday, November 23, 2012

Cahaya hati

Allah engkau dekat.. penuh kasih sayang..
takkan pernah engkau biarkan hambaMu menangis..
sedih denger lagu ini..  T_T
ya Allah, yang  maha memberi segalaaaaa, 
maha rahman, maha rahiim..
aku bersyukur atas semua nikmatMu kepadaku
aku bersyukur atas amanah usia yg kau berikan 
asalkan kau selalu ada menemani perjuanganku di dunia, aku bahagia
aktifitas kuliah, kerja, mengaji dan aktifitas lainnya tak terasa lelah jika ikhlas dan senang
dan semua itu karna kau allah selalu ada di dekatku
cape memang, tapi inilah dunia tempat beramal dan beribadah..
karna tempat istirahatku nanti adalah di akhirat kelak
dan ku berharap bisa bertemu denganMu di surga. 

Ya Allah, atas izin-Mu segala sesuatu di dunia ini pasti berubah.
kau yg maha mengetahui tekad dalam jiwaku ini begitu kuat..

ku mohon bantu aku untuk berusaha dalam setiap perjuanganku..
ku percaya dengan kekuasaanMu, tak ada yang tak mungkin bagiMu
Jika kau menghendaki,pasti terjadi. “Kun Fayakun”, “Jadi, maka jadilah”.

“Dia memasukkan malam ke dalam siang dan memasukkan siang ke dalam malam dan menundukkan matahari dan bulan, masing-masing berjalan menurut waktu yang ditentukan. Yang (berbuat) demikian itulah Allah Tuhanmu, kepunyaan-Nyalah kerajaan. Dan orang-orang yang kamu seru (sembah) selain Allah tiada mempunyai apa-apa walaupun setipis kulit ari.”
(QS. Al Faathir: 13)

Allah saja sanggup menundukkan siang menjadi malam,

mengubah malam menjadi siang,
menghidup dan mematikan seseorang,
apalagi mengubah kehidupanku menjadi lebih baik mungkin itu kecil dan mudah bagiMU ya Allah..
seperti ulat yang berubah menjadi kupu-kupu yang indah
ku ingin membuat allah tersenyum karna kesholihanku
ku ingin membuat orangtuaku tersenyum karna kesholihanku
dan ku hanya ingin orang2 sekitarku menyebut dan memuji asmaMu  
ku ingin membuat mereka tersenyum karna kebaikanku

Ya allah..Entah sudah berapakali aku menyeka tetesan air di ujung mataku.
secara fisik, tulisan ini mungkin tak akan sampai pada-Mu.
Tapi aku yakin engkau lebih mengetahui apa isi hatiku.
Diantara 2 sujudku tak pernah berhenti ucapkan doa
rabbigfirlii : Tuhanku, ampuni aku
warhamnii : sayangi aku
wazburnii : cukupkan kekuranganku
warfa'nii : angkatlah derajatku
warzuqnii : berilah aku rizki
wahdinii : beri aku petunjuk
wa'afinii : beri aku kesehatan
wa'fuannii : dan maafkan kesalahanku..

"Ya allah, berikanlah kepadaku hikmah 
dan masukkanlah aku ke dalam golongan orang2 yg sholih".(QS. 26:83)
Ya rabb,, jadikan aku muslim yang terbaik.. ummat yang terbaik dihadapanMu..

No comments:

Post a Comment

Goresan pena Si Pengemis ilmu © 2008. Design by :vio Templates Sponsored by: gold bola